s,s Photobucket l.

Minggu, 20 Desember 2009

HPA....APAAN YA???

HPA adalah sebuah perusahaan yang eksis dengan penjualan produk-produk kesehatan (herba alwahida) yang didirikan oleh Tn. Haji Ismail bin Ahmad pada bulan September 1987 yang berkantor pusat di Malaysia dan hpa indonesia ada sejak tahun 2000.HPA (Herba Penawar Al wahida)
adalah solusi sehat dengan herba
yang islami dan berdasarkan atas
sumber Alamiah & Ilahiah serta
terbukti secara Ilmiah

Produk herba dari HPA adalah produk yang mendapatkan
sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise), halal dan thoyyib
serta paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia,
Malaysia bahkan Internasional.Benefit bergabung di HPA Indonesia :

* Anda akan mendapatkan Kartu Anggota Eksklusif HPA yang berlaku di seluruh outlet stokis HPA di Indonesia. Dengan memiliki kartu ini, anda akan mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk produk HPA yang Anda beli.Dapatkan Produk Produk Unggul dari HPA (Herba Penawar Alwahida) yang Halal Dan Thoyyib Serta Insya Allah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kecuali kematian.
* Dapat Belajar Pengetahuan Tentang Herba Dan Bagaimana Mendeteksi Suatu Penyakit Dengan Metode Diagnosa Denyut Nadi, Lidah, Syaraf Tangan, Dan Iridologi (Mata) Dapat Mengikuti Training Menjadi Herbalis Dengan Materi Konsep Perobatan Jawi, Psikologi Perawatan, Herbalogi/Phitofarmaka, Terapi AlHijamah/Bekam, Kiropraksi, Refleksi, Dan Akupresure Yang Diadakan HPA Dengan Biaya Yang Terjangkau dan Bersertifikat.
* Dapat mengikuti Pelatihan Pengobatan Akupunktur Bersertifikat.
* Berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan (BONUS) jika aktif dalam sistem Bisnis MLM HPA yang sudah disyahkan sebagai MLM Syariah oleh Pusat Konsultasi Syariah.



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com