s,s Photobucket l.

Minggu, 20 Desember 2009

Mengapa HPA???

Mungkin anda bertanya mengapa mau bergabung di HPA?Di HPA anda akan mendapatkan PBC apaan tuh PBC?Perkongsian Bijak Cemerlang (PBC) atau Pelatihan Bisnis Cemerlang adalah pelatihan DAHSYAT yang diperkenalkan oleh Herba Penawar Al Wahida (HPA) Industries Sdn. Bhd sebagai perusahaan produsen obat-obatan berbahan herba yang mendapat sertifikat Good Manufacturing Practice dari WHO. Perusahaan ini memasarkan produknya dengan sistem pemasaran Multi Level Marketing (MLM) Syariah.

HPA pada bulan Desember tahun 2007 memasuki usia ke-7 di Indonesia. Dan mulai 2008 diluncurkan HPA International diawali di Malaysia, Indonesia, Brunei, Arab Saudi, Uni Emirat, Mesir, Thailand dan Jepang. Segera menyusul negara-negara lain di seluruh dunia di mana terdapat warga Muslim. Sebab, HPA mengajak tiap muslim untuk menjadikan konsumsi produk halal sebagai tanggung jawab bersama.Perkongsian Bijak Cemerlang (PBC) awalnya hanya diadakan di Malaysia. Dan terbukti mampu meledakkan omset pemasaran produk-produk HPA di negara tersebut. Namun kini, seiring dengan peluncuran HPA Internasional, PBC juga diadakan di Indonesia. Demikian pula di negara-negara dimana HPA berada.

Planing pemasaran ini diperkenalkan bertujuan agar semua orang memperoleh kesempatan untuk mendapatkan pendapatan lumayan dalam masa yang singkat. Yakni, 8 digit (baca: puluhan juta rupiah) dalam masa 5 bulan! Singkatnya, PBC adalah jalan ‘pintas’ menuju sukses bersama HPA.

Apa yang perlu anda lakukan untuk menempuh jalan ini ?
untuk mendapatkan 8 digit dalam masa 5 bulan Sangat mudah dan sederhana Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Mendaftar sebagai distributor HPA. Silakan isi formulir pendaftaran disini, . Bea pendaftaran Rp. 60.000,- dan anda akan mendapatkan kit pemasaran produk HPA International.

2. Ikuti Paket Training Dahsyat !!! ‘Perkongsian Bijak Cemerlang (PBC)’. Kemudian ikuti langkah-langkah yang dianjurkan di dalam program pelatihan tersebut.

3. Bersiaplah menjadi juragan Herba Muslim yang sukses !

Materi Apa yang diberikan dalam PBC ?

Secara umum, materi training PBC terbagi atas 30 % ilmu herbalogy dan 70 % entrepreneurship. HPA memang bertujuan melahirkan herbalis yang enterpreneur dan enterpreneur yang herbalis.

Di antara materi yang diberikan adalah :

* Teknik Demo dan Diagnosis Penyakit Melalui Tapak Tangan
* Konsep Herba
* Tentang MLM Syariah HPA
* Marketing Plan
* Eagle Eyes Sponsoring

Apa yang membuat HPA berbeda dengan perusahaan MLM yang lain adalah penerapan asas-asas Islam yang bermula dalam jiwa usahawan itu sendiri, di mana ganjaran pasti menanti di hadapan di dunia maupun di akhirat.


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com